Tehnik Gitar Joe Satriani


nah bertemu lagi dengan saya kali dengan informasi yang berbeda yang mana kali ini saya akan memberikan informasi yang berbeda untuk anda. kali ini saya akan memberikan informasi tentang tehnik gitar yang sring di main kan joe satriani. siapa joe satriani itu..? joe satriani adalah gitaris dunia yang sudah mempunyai bakat yang luar biaasa meskipun usianya masih muda . dia belajar gitar selagi iya massh kecil dan dia juga murid gitaris terkenal yang gak kalah hebatnya dia adalah stieve vai. dalam permainanya joe satrianai menggunakan genre dari musik blues yang mana itu menjadi ciri khasnya saat bermain gitar . pemain gitar ini juga sering perform bareng dengan gitaris trkenal lainya seperti john peturici, setivevai, joe satriani. joe satriani lahir di weshbury new york , amerika serikat 15 juli 1956 . selain seorang gitaris dia juga deorang penulis lagu, produser, sekaligus guru gitar. joe satrini perenah sukses lewat album solonya always with you always with me. nah tentang gitar joe satriani di artikel saya kali ini saya akan menuliskan dan membongkar tentang permainan gitar joe satriani . nah langsung saja kita simak bersama-sama.
  • dalam permainanya joe satriani sering sekali menngunakan tehnik pentatonik yang mana hal tersebut iya tuangkan dalam lagu new blues yang mana dia mennggunakan juga sebuah tehnik sweep picking dengan pola pentatonik . sangat keren bukan . nah bagi anda yang ingin mempelajari tehnik pentatoni agar mahir seperti joe satriani baca artikel saya http://informasimusi.blogspot.com/2015/07/belajar-nada-pentatonick.html. di dalamnya sudah ada pola pentatonik yang mana bisa anda pelajari di rumah.

  • permainan joe satriani juga sering sekali mennggunakan tehnik taiping yang mana itu bisa di lihat dalam lagunya yang berjudul always with you always with me tepatnya di bagian tengah pada lagu tersebut dan soun yang di hasilkan pun memberi nuansa romantik. dalam pembawaan lagu tersebut joe satriani juga pernah berkoloborasi dengan gurunya yaitu setieve vai.

  • joe satriani juga sering menggunakan tehnik harmonik baik itu natural harmonik maupun pick harmonik yang mana membuat permainanya semakin sangar . dia juga sering menggunakan tehnik tersebut untuk opening-opening  sebuah acara. kelihaianya dalam memainkan tehnik tersebut membuat siapa saja yang mendengarkan menjadi terpukau dan jatuh cinta .

  • joe satriani juga sering menggunakan tehnik sweep picking yang mana hal itu bisa di lihat dalam laguynya yang berjudul surfing with alien di mana di dalam lagu tersebut banyak di tampilkan tehnik. tenik lain seperti harmonik, pentatonik dan taiping. lagu itu sangat bagus di mainkan karna di dalam nya banyak-banyak tehnik-tehnik yang luar biasa dan cukup untuk membuat kepala pusing.

  • joe satriani juga sering menggunakan tehnik yang berasal dari efek gitarnya yang  mana dengan efeknya tersebut dia bisa menghasilkan suara hewan seperti bebek, kelelawar dll subgguh luar biasa bukan .
nah tehnik di atas adalah tehnuk yang sering di gunakan dalam permainan joe satriani yang tehnik tersebut tehnik wajib dalam memainkann gitar agar menjadi gitaris yang propesional  . nah itu saja yang bisa saya sampaikan dalam perjumpaan saya kali informasi tersebut semoga bermanfaat bagi anda semua dan sampai jumpa bertemu lagi.
Tag : tips
0 Komentar untuk "Tehnik Gitar Joe Satriani"

Back To Top