Cara Membuat Suara Mobil Dan Kuda Dengan Gitar Elektrick



Halo sahabat informasi musik bagaimana kabar anda tentu baik kan …?. Dengan gitar dan efeknya kita bisa membuat suara yang bagus dan kita juga bisa membuat suara seperti suara mobil, suara hewan dan yang lainya . dalam tehnik tersebut juga harus di dasarai sedikitt keahlian yang mana suara yang di hasilkan akan bagus. Tehik tersebut sering di gunakan oleh gitaris terkenal seteve vai yang mana biasanya dia membuat suara tersebut untuk di aplikasikan dalam permainan covernya maupun sebagai pembuka untuk memulai sebuah acara .seteve sering sekali menggunakan tehnik tersebut yang mana dia bisa menirukan suara burung, suara mobil, dan suara kuda. Nah pada perjumpaan kali ini saya akan memberikan tehnik tentang menirukan suara kendaraan dan hewan. Nah langsung saja kita simak infonya yah.

  • ·         Nah untuk tehnik yang pertama saya akan memberikan sebuah tehnik yang mana tehnik ini tentang cara membuat gitar anda menirukan suara mobil. Nah untuk membuat suara mobil dari gitar elektrik dan efek caranya adalah: yang pertama pastikan efek anda pada bagian suara distorsi , karna untuk menghasilkan suara sebuah mobil hanya bisa menggunakan efek distorsi. Nah setlah itu matikan lah tune sehingga gitar dalam keadaan mati setelah itu petiklah dengan tehnik harmonik di bagian fret nomer lima di senar nomer 1.2.3 dan setelah itu hidupkan tune dan sambil menekan whamy bar atau besi yang ada di belakan tekan perlahan –lahan dan lepaskan dan di ulang-ulang hingga suaranya habis. Untuk menggunakan tehnik tersebut pastikan ada menggunakan pic up brits.



  • ·         Dan untuk tehnik yang kedua saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara untuk membuat suara sebuah hewan. Nah saya akn memberikan contoh membuat suara hewan kuda. Untuk membuat suarra kuda yang pertama di lakukan adalah tidak jauh beda dengan cara membuat suara mobil, yang pertama adalah pastikan efek anda dalam keadaan di suara distorsi dan settelah itu matikan tune , petiklah menggunakan tehnik natural harmonik pada fret nomer 12 petiklah senar niomer satu pada fret tersebut dan setelah itu hidupkan kembali tune dan pastikan tune dalam keadaan full dan tekan perlahan whamy bar sambil di lepas dan di lekan laagi dengan agak cepat secara berulang-ulang sampai suaranya habis. Dalam membuat suara kuda memang agak susah dari pada membuat sura mobil yang mana kita harus mempunyai kelincahan dalam memaikanya dan pastinya sedikit keahlian.

Tenik tersebut memang agak sulit yang mana harus di sertai lahitan yang tekun dan rajin. Tehnik tersebut juga sering di gunakan guitaris rock indonesia untuk sebuah opening dalam sebuah acara. Siapa sajakah yang sering menggunakan tehnik tersebut…? Tehnik tersebut sering sekali di gunakan oleh gitaris ian antono yang mana kita ketahui ian antono adalah seorang gitaris yang handal yang tidak perlu di ragukan lagi sekil dan kemampuannya dia sangat sering menggunakan tehnik tersebut.  Tehnik tersebut memang sangat sering di gunakan oleeh gitaris-gitaris handal yang mana karna tingkat kesulitan dari tehnik tersebut dan tehnik tersebut memang bagus apa bila di tampilkan dalam sebuah perfom.
Nah itu dia yang bisa saya sampaikan dalam pertemuan kali ini sampai jumapa dalam artikel yang lainya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan saya membutuhkan masukan yang mana bertujuan untuk membangun artikel ini . sampai jumpa kembali
Tag : tips
0 Komentar untuk "Cara Membuat Suara Mobil Dan Kuda Dengan Gitar Elektrick"

Back To Top