Fitur Canggih Spotify Yang Kamu Belum Tau


Sumber: https://lifehacker.com/11-more-awesome-spotify-tips-and-tricks-youre-probably-1750897507

Halo sobat informasi musik sekalian, berbicara tentang fitur Spotify mungkin banyak yang anda tahu adalah fitur dengan nama Running playlists, atau Year-Music. Memang kedua fitur yang dimiliki oleh Spotify tersebut merupakan fitur yang banyak diketahui dan digandrungi oleh para pengguna aplikasi Spotify.

Namun tahukan anda bahwa ada fitur canggih lain yang dimiliki oleh Spotify yang sanggup untuk memenuhi dahaga mendengarkan musik anda dan juga memenuhi keinginan anda untuk selalu tau lagu-lagu ter-update.

Sehingga lebih memudahkan anda dalam memuaskan dahaga mendengarkan lagu terbaru anda, yang pastinya lebih simple. Karena anda tidak perlu melakukan apapun untuk mendapatkan daftar lagu terbaru setiap minggunya.

Fitur ini akan secara otomatis mengganti dan menyediakan daftar lagu terbaru yang kemudian bisa anda perdengarkan demi memuaskan dahaga mendengarkan lagu. Sehingga anda tidak perlu repot-repot menyetingnya lagi.

Anda hanya menggunakan fitur yang dimaksud dan secara otomatis setiap minggunya pada hari senin, anda akan diberikan daftar lagu baru yang belum pernah anda dengar di ponsel anda atau pernah anda dengar di prangkat orang lain.

Tampilan Discover Weekly

Discover Weekly adalah fitur Spotify yang sanggup untuk memberikan itu semua. Mengganti daftar lagu lama anda dengan daftar lagu baru dan selalu menyajikan lagu baru setiap minggunya pada hari senin. Sehingga mampu untuk memberikan sebuah kemudahan mendengarkan lagu terbaru dari artis kesayangan anda.

Selain menyediakan daftar lagu baru setiap minggunya fitur pintar dari aplikasi Spotify ini juga membantu anda menghapus daftar lagu lama yang sudah tidak anda butuhkan dikala anda sedang sibuk atau tidak ada waktu untuk melakukan itu semua.

Meski belum banyak diketahui khususnya mereka yang masih awam tetapi sebuah sumber mengatakan fitur ini juga digandrungi. Hal ini berdasarkan sebuah data sebesar 1 milyar lagu yang disajikan dalam daftar lagu Discover Weekly ada 70% pengguna yang mendengarkan lagu dari daftar tersebut.

Dari fitur canggih ini dan manfaat yang diperoleh dari menggunakannya maka perlu kiranya andapun merasakannya untuk mendapatkan sebuah sensasi mencari lagu dan mendengarkan lagu dengan sangat mudah.

Sumber: https://lifehacker.com/11-more-awesome-spotify-tips-and-tricks-youre-probably-1750897507


Tag : info
0 Komentar untuk "Fitur Canggih Spotify Yang Kamu Belum Tau"

Back To Top