Cara Mendengarkan lagu Lewat Spotify Tanpa Diketahui Pengguna Lain

Sumber:
  https://lifehacker.com/11-more-awesome-spotify-tips-and-tricks-youre-probably-1750897507

Halo sobat Informasi Musik sekalian, kali ini saya mau bahas ni tentang cara mendengarkan lagu lewat spotify tanpa diketahui pengguna lain. Jadi ketika menggunakan Spotify memang sudah secara otomatis lagu yang anda dengarkan diketahui oleh pengguna spotify lain baik lewat grup spotify maupun facebook.

Hal ini terkadang juga meresahkan para pengguna spotify yang enggan untuk diketahui lagu yang sedang didengarnnya. Karena mungkin lagu yang sedang didengarkan begitu berharga, atau lagu yang sedang didengarkan merupakan lagu masa lalu dengan seorang mantan pacar, atau pula lagu yang sedang didengarkan bisa memicu konflik dengan orang atau beberapa orang pengguna spotify yang mungkin saja saling mengenal.

Sehingga menyembunyikan aktifitas mendengarkan sebuah lagu lewat spotify dengan cara tidak mempublis judul lagu yang sedang didengarkan menjadi sebuah pilihan yang terbaik. Yang memungkinkan bagi anda untuk merasa lebih nyaman dalam mendengarkan lagu yang anda putar melalui aplikasi soptify.

Untuk menyembunyikan atau tidak memberitahukan aktifitas mendengarkan lagu kepada para pengguna spotify yang lain cukup mudah. Anda hanya perlu menyeting terlebih dahulu pada bagian Privat Sesion. Caranya adalah dengan mengklik terlebih dahulu menu file, lalu pilih privat sesion. Maka secara otomatis spotify tidak akan mempublis lagu yang sedang anda dengarkan.

Anda juga bisa mengatur agar anda benar-benar memutuskan kontak dengan pengguna spotify di grup maupun di facebook selamanya. Caranya adalah dengan mengklik edit, lalu klik preferences, dan di situ anda akan menemukan pengaturan  untuk membuat anda terputus dengan facebook. Bila sudah demikian matikan keterhubungan anda dengan facebook.


Dengan cara ini kini anda dapat mendengarkan lagu favorit anda tanpa khawatir ada orang lain yang selalu memantau aktifitas mendengarkan lagu anda. Karena cara di atas benar-benar memutuskan hubungan anda di spotify dengan pengguna spotify yang lainnya.
Tag : tips
0 Komentar untuk "Cara Mendengarkan lagu Lewat Spotify Tanpa Diketahui Pengguna Lain"

Back To Top