Cara Mendengarkan Lagu Lewat Spotify Diatur Dengan Pintasan Keybord Master

Sumber: 
https://lifehacker.com/11-more-awesome-spotify-tips-and-tricks-youre-probably-1750897507

Bagi sebagian orang mungkin ada yang belum tahu ternyata Spotify selain bisa digunakan pada gadged layar sentuh anda juga bisa digunakan pada pc kesayangan anda dan menjadikan PC anda memutarkan lagu melalui Spotify menjadi lebih mudah.

PC yang dimaksud adalah PC yang diinstal dengan menggunakan OS X. Meski menggunakan PC, tidak ada fitur spotify yang biasa anda gunakan di gadged anda yang kemudian tidak bisa digunakan ketika menggunakan PC.

Termasuk mengatur beberapa pengaturan di dalam aplikasi spotify atau memilah-milih beberapa fitur canggih yang terdapat di dalamnya. Sehingga meski menggunakan PC mendengarkan lagu lewat Spotify menjadi tetap menyenangkan.

Di sini saya akan berikan sebuah pintasan keybord master yang memudahkan anda menggunakan spotify menggunakan OS X di PC anda. Sehingga anda tidak perlu repot-repot berulang kali mengklik mouse anda untuk menjelajahi fitur-fitur spotify ataupun menyeting aplikasi ini.

Sepeti halnya anda ingin melewati dan memutar trek sebelumnya, bisa dengan menggunakan tombol CTRL + Panah Kanan dan CTRL + Panah Kiri di Windows. Atau melewati dan memtuar trek sebelumnya juga bisa dilakukan dengan menekan  CTRL + CMD + Panah Kanan dan CTRL + CMD + Panah Kanan di OS X.

Atau Anda menginginkan untuk volume dalam aplikasi dimaksimalkan bisa dengan cara menekan tombol CTRL + Shift + Panah Atas pada Windows,  ada juga alternatif cara lain yaitu dengan menekan CMD + Shift + Panah Atas pada OS X.

Atau anda mau yang lebih lengkap lagi saya kemukakan gambarnya untuk anda.


Mudah bukan cara mendengarkan lagu lewat spotify diatur dengan pintasan keybord master yang memberikan anda kemudahan dalam mendengarkan lagu lewat spotify. Tidak membutuhkan banyak klik dari mouse, melainkan hanya mengandalkan tombol yang ada di keybord.

Sumber: https://lifehacker.com/11-more-awesome-spotify-tips-and-tricks-youre-probably-1750897507
Tag : tips
0 Komentar untuk " Cara Mendengarkan Lagu Lewat Spotify Diatur Dengan Pintasan Keybord Master"

Back To Top