Cara Mencari Lagu Versi Asli Di Spotify



Halo sobat musik sekalian, aplikasi spotify memang menjadi aplikasi yang sangat menarik untuk kita bahas. Karena aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk memberikan kepuasan dalam mencari lagu.

Dan kali ini saya akan memberikan sebuah tips berupa cara mencari lagu versi asli di spotify. Atau lagu original tanpa editan yang masih banyak pengguna spotify yang belum mengetahuinya. Untuk itu saya perlu bahas dalam tulisan informasi musik kali ini.

Banyaknya oknum-oknum yang mempublis cover-cover ataupun editan sebuah lagu memungkinkan anda menemukan lagu bukan original milik pencipta atau penyanyi aslinya. Jelas mendengarkan sebuah lagu yang dibawakan orang yang bukan penciptanya dan orang yang merupakan penciptanya mempunyai sebuah sensasi tersendiri.

cara mencari lagu versi asli di spotify adalah dengan cara mengklik tombol 1 more release pada bagian bawah. Setelah anda mengklik tombol 1 more release anda akan menemukan versi pengganti yang memberikan pilihan untuk anda. Setelah mengklik salah satu versi pengganti lagu original bisa anda dapat.


Mudah bukan cara mencari lagu versi asli di spotify yang memungkinkan anda lebih dekat dengan penyanyi asli dari lagu yang anda dengarkan. Juga membawa sensasi mendengarkan lagu yang lebih memusaskan.

Sumber: https://lifehacker.com/11-more-awesome-spotify-tips-and-tricks-youre-probably-1750897507
Tag : tips
0 Komentar untuk "Cara Mencari Lagu Versi Asli Di Spotify"

Back To Top