Kado Spesial Untuk Lulia Vantur

orang yang sedang berulang tahun pastinya akan di berikan kejuatan yang sangat berkesan dalam hidunya dan kejuatan tersebut macam-macam bentuknya bisa berupa hadiah ataupun ucapan selamat dan doa. namun pada artikel yang saya tulis kali ini saya akan
memberikan info tentang kisah seseorang yang sedang berulang tahun namun dirinya malh memberikan kado yang istimewa pada orang lain yang tidak sedang berulang tahun. dia adalah artis holywood salman khan , salman khan di kabarkan memberikan hadiah mobil mewah kepada kekasihnya yang bernama lulia vantur hadiah itu dia berikan pada saat hari ulang tahunnya.

Salman khan adalah artis holywood papan atas yang sangat terkenal di india karirnya sangat melejit di pasaran . pada akhir-akhir ini salman di kabarkan bahwa di telah dengan seorang yang bernama llulia namun kedekatanya di sembunyikan oleh keduaya . salman memang di kenal oleh publik sebagai seorang jomblo  yang sedang mencari pasangan dan sejauh ini salman juga tidak pernah mengenalkan gadis pujaanya kepada media. dan kedekatanya dengan lulia salau di tutup-tutupi oleh salman maupun lula namun isu bekata bahwa salman tengah memberikan mobil mewah terhadap lulia lalu apakah merka benar menjalin sebuah hubungan...?.

 Tidak ada bedanya dengan salman lula juga selalu menutupi hubunganya dengan salman lula tidak mau berterus terang tentang hubunganya dengan salman bahkan ketika di jalan lulia rela tidak memakai mobil pemberian dari salman karna takut ketahuan oleh media dan dia rela pergi kemanapun naik bajai. tapi meskipun begitu media sudah mencium kedekatan mereka yang pastinya hubungan mereka berdua lebih dari teman.

Pada saat ulang tahun salman, salman telah memberikan mobil mewah yang berwarna abu-abu , mobil itu dia berikan mungkin sebagai ungkapan cinta dan pada saat yang sama lula juga menghadiri pesta ulang tahun salman dan memberikan selamat terhadap salman  . dan di rumah kediaman salman lah lulia.

Dan bagaimanakah kejadian sebenarnya apakah meraka benar-benar menjalin hubungan atau hanya sebaga teman...?
Tag : info
0 Komentar untuk "Kado Spesial Untuk Lulia Vantur"

Back To Top