KESAMAAN SIFAT YANG DI MILIKI THE VIRGIN




The virgin adalah grup musik yang di bimbing oleh Ahmad dhani grup ini sudah terbentuk sejak 2008 yang lalu. band The virgin  terbentuk akibat sang produser yang mempertemukan mereka berdua dan hingga akhirnya terbentuklah duo grup yaitu The virgin yang kita yang sering kita jumpai sampai saat ini yaitu dara sebagai vocal dan mitha sebagai gitaris. keduanya di nilai di pertemukan oleh ahmad dhani karna di nilai karna mempunyai karakter vocal yang sama sehingga keduanya sangat cocok untuk di padukan. al hasil nama The Virgin kini telah di kenal dan karyanya pun cukup laris di pasaran dan the virgin juga merupakan deretan dari sekian band papan atas indonesia.

Sudah 7 tahun terbetuknya band the virgin di Indonesia ada hal yang menarik yang tidak bisa di hilangkan dari kedua gadis cantik tersebut yang mana hal tersebut juga tidak akan merka lupakan di saaat mereka bersama-sama. hal tersebut adalah sifat ego yang tinggi, mereka mengakui selain mempunyai ciri khas vokal yang sama mereka juga mempunyai sifat yang sama yaitu sama-sama mempunyai sifat ego yang tinggi apa lagi saat pemilihan kostum pada saat mau manggung mereka berdua selalu memperdebadkan kostum yang mereka yang akan mereka gunakan saat manggung tetapi walaupun begitu mereka selalu kompak untuk berjuang bersama dan berkarir.

Kesamaan sifatnya itulah yang membuat mereka terkadang saling rindu bila tidak bertemu dan kesamaan itulah yang membuat mereka terlihat kompak dan mungkin itu juga lah yang di lihat oleh ahmad dhani sebagai seorang produser The virgin. kesamaan sifat itu juga yang sering terlihat di saat mereka sering berlatih untuk perform dimana namun disaat keduanya sedang latihan untuk perform keduanya sama-sama bersifat dewasa dan sama-sama menghargai satu sama lain.  

Ungkapan tentang kesamaan sifat yang mereka miliki juga mereka katakan pada saat di wawancara di KFC Pondok Indah Plaza, Jakarta Selatan. keduanya mengungkakan bahwa keduanya mempunyai sifat yang mau menang sendiri dan sama-sama mempunyai ego yang tinggi . sifatnya ego kedua cewek cantik tersebut juga tidak termakan oleh waktu walupun usia The Virgin sudah mencapai 7 tahun.

Ada faktor-faktor yang mungkin membuat kesamaan dalam sifat mereka , mungkin persamaan umurlah yang membuat mereka saling memuncakan egonya atau kah ada fakto yang lain hanya mereka berdua dan tuhan yang tahu. itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaaat dan trimaksih 
Tag : info
0 Komentar untuk "KESAMAAN SIFAT YANG DI MILIKI THE VIRGIN"

Back To Top