Istri Giring Nidji korban Bullying

Masa kecil adalah masa yang menyenangkan dan terkadang mebuat kita yang sudah dewasa ingin kembali lagi mengulang masa kecil yang telah kita lewati. masa kecil juga menjadi dasar bagaimana mental orang tersebut terbentuk apakah orang tersebut mempunyai mental yang bagus atau bahkan mentalnya lemah. Apabila kita mempunyai kenangan masa kecil yang
suram yaitu sering mendapatkan perlakuan bully dari temannya pastilah perkembangan mental anda akan buruk atau bisa di sebut mentalnya lemah.

 Dan pada kesempatan kali ini saya juga mau memposting tentang seseorang yang pernah mendapatkan perlakuan bullying dari teman-temanya semasa kecil, dan siapakah dia..?. Dia adalah istri dari vocalis grub band Nidji yaitu cynyhia riza. Istri giring nidji mengakui bahwa semasa kecilnya dia sering mendapatkan bullying dari teman-temanya dan akibat perlakuan tersebut istri giring sekarang menjadi orang yang mempunyai sifat minder bahkan kepada sang suami cynthia juga sering mempakan sifat mindernya tersebut. Pernah ketika itu giring memberi ucapan kamu cantik dan cynthia membalasnya dengan lah biasanya aja jelek. Cynthia memang sudah sejak sejak kecil mendapatkan perlakuan bullying dan pada masa kecilnya dia seringd bully debgan sebutan "betong" yaitu bedeng tonggos. Ledekan tersebut juga biasa dia dapat dari teman-temanya yaitu di tempat bermain dan di sekolah. 

kini cynthia tumbuh menjadi pribada yang minderan terhadap orang lain dan dia pun tidak mau di bilang cantik. Meskipun kejadian itu sudah sekian tahun lamanya namun chyntia masih mempunyai sifat minder padahal bila di lihat istri giring nidji tersebut mempunyai wajah uang cantik namun rasa mindernya tidak dapat di tutupi oleh wajah cantiknya justru tetkadang bila ada orang yang menyebutnya cantik dia akan keluar sifat mindernya. Dan jika kita lihat fisiknya bagus namun dia masih minder atau tidak percaya diri dan mengapa dia harus tidak percaya diri . Inilah namanya mental apabila di bentuk dari awal dan dari dia kecil maka hasilnya pun bagus namun lain halnya bila pembentukan kurang bagus maka timbulnya juga kurang bagus atau jadi minderan.

 Dan menyikapi hal ini giring selalu mengatisipasi dan berusaha agar sifat minder tersebut tidak terjadi pada anaknya. Giring sudah mempunyai jurus-jurus ampuh untuk mendidik anaknya agar tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri yaitu dengan memuji anak-anaknya setiap pagi agar mereka tidak menjadi korban bullying.
Tag : info
0 Komentar untuk "Istri Giring Nidji korban Bullying"

Back To Top