Abdhe Negara Siap Tampil Bersama Slank Di Final Piala Jendral Sudirman

Abde negara adalah gitaris slank yang di nobatkan sebagai deretan gitaris terbaik Indonesia
. gayanya yang khas dengan potongan rambut panjang dan skil bermain musik yang sangat mumpuni membuatnya kini tetap menjadi idola . selain sebagai gitaris slank abde negara juga biasa membuat gitar sendiri untuk di pasarkan dan juga di pakai sendiri. ide membuat gitar muncul ketika abde negara merasa tidak puas dengan gitar-gitar yang sudah ada, yang di pasaran dan menurutnya gitar-gitar yang ada di pasaran tidak ada yang mempunyai suara seperti yang di inginkan abde. dan dari situlah abde berinisiatif untuk membuat gitar yang sesuai dengan yang dia mau.
dan gitar buatanya pun tidak kalah kualitasnya dengan yang ada di pasaran ,andhe mengaku dengan mencustom gitar elektrik sendiri kepuasan yang akan di dapat akan lebih besar . selain itu abdhe mengaku bahwa dengan mencustom gitar sendiri dia akan mendapatkan gitar yang sesuai dengan gendrenya. belum lama ini ada brita terbaru dari abdhe negara yang mana dia akan manggung dengan slank di final piala jendral sudirman yang di adakan di Glora Bung Karno. abdhe di vonis dokter terkena penyakit gagal ginjal itu sebabnya dia mengurangi jadwal manggung bersama slank karna fisiknya tidak memungkinkan untuk menggung.

Acara final jendral sudirman akan di laksanakan di Glora Bung karno dan akan di tayangkan di NET TV. dan tim yang akan bertanding adalah tim semen padang dan mitra kukar . pertandingan akan di buka oleh penampilan dari band papan atas yaitu slank .  kesempatan kali ini abhe berdoa agar mendapatkan kesehatan agar bisa manggung bersama slank di acara tersebut . sedangkan utntuk persiapan lagu , andhe sendiri belum menyiapkan lagu untuk penampilan di acara tersebut namun pada intinya abdhe akan memberikan penampilanya yang maksimal untuk penampilanya nanti.
Acara tersebut akan di selenggarakan dan tayang pada hari minggu di net Tv , meskipun lagu yang akan di bawakan belum di siapkan yang pasti lagu yang akan di bawakan slank pastilah lagu-lagu yang energik dan menghibur. dan penampilan slank juga pastinya sudah di tunggu-tunggu semua  slanker yang sedang menyaksikan pertandingan final tersenut.
Dan pertandingan tersebut tentunya akan berlangsung meriah karna ini pertandingan final terlebih lagi slank akan tampil untuk menghibur , dan buat temen-temen penggila bola dan penggila slank tentunya jangan lupa saksikan piala sudirman yang akan di selenggarkan di gelara bung karno dan akan di tayangkan di net tv pada hari minggu.
Tag : info
0 Komentar untuk "Abdhe Negara Siap Tampil Bersama Slank Di Final Piala Jendral Sudirman"

Back To Top