Gebrakan Rocket Roker Pada Tahun 2016

Rocket roker adalah band yang telah lama menghilang dari dunia musik tanah air, dan kini
roket roker kembali dengan samangat baru yang mencengangkan. roket roker tergabung dari 4 anak muda yang sama-sama mencintai hobi bermusik. kecintaanya kepada musik membuatnya akhirnya untuk membuat band yang di b eri nama Rocket roker. band roket roker terbilang cukuo sukses yang mana singgle yang berjudul "ingin hilang ingatan "  merupakan singe yang sangat laris di pasaran dan merupakan single andalan dari rocket rokers. dan berbicara musik berbicara kualitas, rocket rokers juga selalu mengedepankan kualitasa dalam menciptakan sebuah lagu dan hasilnya bisa kita jumpai sekarang , bandini masih eksis hingga saat ini.

Dan berbicara Rocket rokers  pastinya anda penggemar roket rokers tentunya tahu dong nama-nama dari mereka. dan rocket roker mempunyai 4 personil yaitu  (Aska guitar/voc, Ucay vocal, Bisma bass/voc, Doni drums). ke empat personil ini bertahan hingga saat ini dan cukup sukses pada era 2003 dengan penjualan album 10.000 copy lebih.band ini lahir pada tahun pada tahun 1998 dengan nama awal Immorality President dan berubah nama menjadi rocket roker pada tahun 1999 mereka menemukan vocalis untuk band rocket roker yaitu ucay.

Dan tadi kita sudah simak histori dari band  rocket roker ,dan sekarang ada kabar terbaru dari band rocket roker yang mana band ini sudah menyiapkan single terbaru untuk penggemar dari rocket roker , selain rocket roker optimis akan menggebrak panggung musik Indonesia dan hebatnya lagi band ini akan tampil di Amerika serikat pada acara Officialy HOME Music Festival. dan melihat hal ini rocket roker sangat bangga dan terharu karna sudah di undang di acara yang cukup bergengsi dan merupakan kebanggaan bagi Rocket roker bisa di undang dalam acara ini. Dan melihat hal ini juga berbagai persiapan di lakukan oleh Rocket roker dari mulai persiapan kostum,fisik,dan latian rutin. Rocket roker juga berupaya untuk memberikan penampilan terbaiknya demi mengharumkan nama bandnya dan nama Indonesia tentunya.

Dan acara festival tersebut akan di selenggarakan pada tahun 2016 ini dan banyak band-band yang akan tampil dari Amerika dan dari negara-negara tersebut. meski agak nervous tapi para personil Rocket roker mengaku sangt senang dan bangga mengikuti festival ini dan Rocket roker siap memberikan penampilan terbaiknya. dan untuk menghasilkan penampilan terbaik tersebut para personil Rocket roker sudah menyiapkanya dengan matang dan selalu berdoa agar di beri kelancaran dalam penampilanya besok.

Acara officialy home mucik festival ini merupakan ajang yang cukup bergengsi karna akan banya band-band papan atas yang lain akan tampil di acara tersebut.seperti halnya Rocket roker mereka yang tampil di acara tersebut tentu sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang baik itu berupa kostum,fisik, serta latihan yang rutin. dan di acara ini juga mereka akan di pertemukan untuk bersaing secara sehat dan tentunya akan menarik bila kita saksikan.

Dan tentunya ini akan menjadi acara yang sangat meriah karna di acara ini para band papan atas terpilih akan memeriahkan acara tersebut . Dan itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda.
Tag : info
0 Komentar untuk "Gebrakan Rocket Roker Pada Tahun 2016"

Back To Top