Motivasi Untuk Musisi jalanan



Motivasi  Untuk Musisi jalanan


Musik jalanan identik dengan jalan pelakunya adalah pengamen,  mungkin itulah yang ada di pikiran kita semua . tapi bila anda beranggapan seperti itu saya juga setuju, toh kenyataannya music jalanan memang seperti itu yang terkadang juga banyak terjadi tindakan kriminal. Tapi yang kita bahas kali ini bukan kriminal ,kita akan membahas tentang musik . banyak yang bisa kita bahas tentang musik jalanan salah satunya adalah kreatifitasnya . kreatifitas musik memang tanpa batas , banyak hasil karya anak jalanan yang mendapatkan perestasi yang membanggakan , sehingga karya tersebut mampu merubah nasib sang penciptanya.


Kereatifitas membuat kita menjadi orang yang penuh kreasi dan mampu membuat kita menjadi penuh imajinasi, oleh karena itu berkreasilah tanpa batas, karna kreasi bisa menjadikan kita orang yang lebih baik.  mungkin musiklah salah satu alat untuk mengasah kreatifitas . Musik juga merupakan nyawa dari seorang seniman, kita ambil contoh kecil saja , pengamen bisa hidup dan mendapatkan penghasilan karna musik . bisa kita simpulkan bahwa musik adalah nyawa dan bayangkan bila musik di dunia ini di hapuskan dari muka bumi tentulah seorang seniman mungkin akan mati.


Dan inilah yang di lakukan lakukan Tegar seorang musisi jalanan yang akhirnya menjadi artis yang terkenal berkat kreatifitasnya. Berawal dari latar belakang orang yang tak punya Tegar dengan kereatifitasnya kini menjadi artis. Dan yang awalnya manggung dari bus-kebus kini telah berubah menjadi panggung-kepanggung. Dan dengan kreatifitasnya itulah nasibnya kini berubah , mendapatkan pendidikan  yang layak dan mendapatkan pendidikan. Ada lagi cerita dari musisi yang lain yaitu Charli van hauten atau yang dulu popular dengan nama Charli ST12, Charli juga pernah merasakan kerasnya hidup menjadi seorang pengamen jalanan. Dan berkat kreatifitasnya juga kini dia menjadi musisi yang cukup berpengaruh di Indonesia. Selain seorang vokalis ,Charli juga seorang pencipta lugu dan peroduser.


Tentunya hal tersebut yang membuat kita termotivasi untuk selalu berkreatifitas tanpa batas. Berkreatifitaslah agar hidupmu lebih baik dan jangan mengalah dengan kegagalan , karna kegagalan adalah pintu sebuah kesuksesan . jadikan kegagalan sebagai sebuah pembelajaran menuju kesuksesan. Jangan pernah takut untuk berkreatifitas , karna kreatifitasmulah yang akan membuat hidupmu lebih baik.


Tag : info
0 Komentar untuk "Motivasi Untuk Musisi jalanan"

Back To Top