Bahaya....! jangan membunyikan musik melalui hans-free terlalu keras



Bahaya...! jangan membunyikan musik melalui hans-free terlalu keras

Dahulu sebelum di ciptakanya hansfree orang mendengarkan musik dengan menggunakan tip yang di beri kaset. Dan untuk para kaum muda attau bujang tip itu biasanya di panggul sambil di bawa jalan-jalan atau bahkan berkunjung ke rumah pacar  kegiatan itulah yang pernah di lakukan oleh ayah saya sendiri. Ayah saya dulu seorang yang ibarat bahasa sekarang itu gaul dan selalu mengikuti trend termasuk membawa sebuah tip dan membawanya jalan-jalan namun itu dulu sebelum di temukanya salon yang mini yang bisa di pasang di kuping , setelah hanfree mulai di temukan orang lebih tertarik menggunakan hansfree di banding tip selain bentuknya yang lebih kecil dan simple.

 Namun anda tahu bahaya yang di timbulkan memainkan musik melalui hanfree dengan cukup keras. Memainkan atau memutar musik melalui haansfree dengan keras dan lama dapat menimbulkan hilangnya pendengaran anda. Hal ini biasanya berlangsung dari tahap demi tahap yaitu orang yang belum dan jarang mendengarkan musik dengan hansfree biasanya apabila volume suara di besarkan akan merasakan bising , apabila pemakaian hansfree dengan volume keras anda teruskan dan bahkan di lakukan setiap hari maka pendengaran anda yang normal lambat laun akan bermasalah. Dan baiknya penggunaan hansfree yang baik yaitu tidak di sertai dengan volume suara yang keras . ada pun bahaya-bahaya yang lain yang bisa menimpa pengguna hansfee dan mencelakakanya dan berikut saya mempunyai tips tentang penggunaan hansfree yang baik dan benar.


1.   

  •    Jangan memutar musik dengan hansfree ketika hendak tidur

Hal  ini sangat berhaya terlebih bagi pendengaran kita ,dan satu lagi ada sebuah kasus orang yang meninggal akibat memainkan musik melalui hansfree ketika tidur dan tubuhnya gosong akibat panas radiasi yang di pancarkan oleh handpone dan menyalur ke hansfree.

  • 2.      Jangan memainkan musik melalui hansfree ketika sedang menyopir kendaraan

Hal ini membuat kita tidak konsen dan bahkan tidak mengetahui keadaan yang di belakangya akibat asyik mendengarkan musik, hal ini sangat berbahaya dan dapat menimbulkan kecelakaaan. Ada baiknya bila dalam mengendarai sebuah kendaraan jangan sekali-kali sambil mendengarkan musik.

Dari penjelasan di atas dapat kita tahu bahwa hanfree yang kita gunkaan saat ini ternyata bisa membahayakan kita apalagi bila kita tidak waspada dan ceroboh. Hal inilah yang harus di perhatikan kita semua jangan sampain sarana penghibur berubah menjadi liyang kubur. Dan stu pesan saya buat anda sayangi hidup anda karna hidup anda sangat berharga.

Tag : tips
0 Komentar untuk "Bahaya....! jangan membunyikan musik melalui hans-free terlalu keras "

Back To Top