Aplikasi Ganteng Untuk Kamu



 Aplikasi Ganteng Untuk Kamu

Ini menggunakan violin tidak perlu repot harus menggosoknya dan memapahmya kemana-mana, kini hanya dengan sentuhan anda bisa memainkan violin , violin kini hadir dalam bentuk aplikasi android lebih pintar dan banyak macam  pilihan menunya. Ini memudahkan kita pencinta violin untuk bisa memainkan violin di mana saja dankapan saja kita mau. Hebatnya suara apalikasi ini di lengkapi tidak hanya satu suar asaja yaitu berupa cello, biola biasa , violin dan bass yang bisa anada seting dengan kemauan anda. Aplikasi sangat istemewa dan banyak di minati orang-orang khususnya dia pencinta musik violin.


Selain di lengkapi dengan cello, violin, bass,dan biola biasa  ,aplikasi ini juga di lengkapi dengan menggunakan setang yang di lengkapi dengan cord-cord jadi memudahkan kita untuk menggunakannya dan memmudahkan bagi yang masih tahap belajar. Dengan setang yang di lengkapi dengan cord-cord maka kita akan lebih mudah memainkan instrument lagu yang kita pingin. Dan semua lebih indah bila hidup kita di barengi dengan musik apalagi musik violin yang memiliki suara yang harmonis dan menenangkan kita si pendengar.


Kalau kita mengenal musik klasik pasti identik dengan yang namanya biola, biola memang menjadi komponen utama dalam musik klasik. Musik klasik yang biasa kita dengar ternyata juga memiliki manfaat bagi ibu-ibu hamil, ada sebuah penelitian yang mengatakan ibu hamil di sarankan untuk mendengarkan musik klasik agar otak calon bayi akan tumbuh dengan maksimal dan menjadi otak yang cerdas tentunya. Namun ada yng menepis pendapat ini yang mana musik klasik tidak bisa merangsang otak si calon bayi  menjadi  cerdas ,melainkan hanya memberi ketenangan saja. Musik klasik  memang menjadi sebuah misteri yang menarik untuk kita pelajari tentunya karna sastra itu indah. Tapi kita sekarang bukan membahas tentang musik klasik ya ,melainkan komponennya yaitu biola sebagai ciri khas dari musik klasik.


Dan untuk anda yang penghobi biola , anda tentu kadang bingung karna terkadang anda tidak bisa memainkan musik  di manapun dan kapan pun anda suka. Mungkin sebagai contoh anda berada di sebuah tempat katakanlah mungkin anda sedang berlibur sehingga anda tidak bisa membawa biola karna barang bawaan sediri sangat banyak sehingga anda tidak bisa membawa biola kesayangan anda. Nah aplikasi inilah yang menjadi sebuah solusi masalah anda , dengan aplikasi ini anda tetap bisa memndengar serta memainkan biola  dengan hanpone anda.



Aplikasi ini di lengkapi dengan sebuah cord-cord yang tertata di atas setang yang mana ini sangat memudahkan andaunutuk belajar khususnya bagi pemula. Seperti gambar tersebut.








Cord tersebut juga dapat di hilangkan dan menjadi sebuah tampilan yang sesuai dengan aslinya. Seperti gambar tersebut.

Tag : info
0 Komentar untuk " Aplikasi Ganteng Untuk Kamu"

Back To Top