Aplikasi Drum Android Paling Populer Saat Ini



Aplikasi drum android paling populer saat ini


Bagi anda pencinta drum kini bermain drum bisa melalui genggaman, aplikasi yang bisa anda download di play store ini mempunyai kualitas suara yang sangat bagus dan akan mirip seperti drum yang aslinya. Kini anda bisa memainkanya di mana saja di rumah, di sekolah, di tempat nongkrong. Dengan aplikasi ini , tempak kini buakan halangan lagi bagi kita untuk bermain drum  , anda bisa bermain drum di manpun dan kapanpun anda suka . aplikasi ini juga di lengkapi dengan pilihan komponen drum yang bisa anda seting sendiri sesuai dengan selera anda . drum ini juga di lengkapi dengan panduan tata cara memainkan aplikasi tersebut sehingga anda bisa memainkan drum dengan mudah.


Dalam panduanya aplikasi ini mengajarkan tentang tutorial bagaimana cara memainkan drum yang akan di bimbing oleh sebuah cahaya. Tutorial yang di ajarkan juga sangat lengkap meliputi musik pop, musik rock, musik jazz, musik blues. Dalam pengajarannya , aplikasi ini tidak hanya mengajarkan satu macam saja tetapi meliputi banyak pilihan, ada yang memiliki kesulitan yang sedang dan ada yang mempunyai kesulitan yang lumayan. Aplikasi ini juga memiliki menu icon yang menghubungkan langsung dengan daftar lagu yang telah tersimpan di dalam hanpone anda, hal ini bertujuan untuk memudahkan anda untuk melakukan peraktek langsung antara perpaduan real drum dan musik yang anda putar , sehingga akan anda akan merasakan seperti seolah-olah sedaang memainkan drum dengan teman-teman anda.


Untuk mendowloadnya anda bisa mendownloadnya langsung di playstoore. Nah berikut tutorial cara mendownload real drum dengan menggunakan androit.

  • ·         Langkah pertama yang kita harus lakukan adalah masuk ke playstore, bila android anda belum di lengkapi dengan plystore anda bisa mengunduhya dulu si google. Setelah anda masuk kelik pencarian dan ketik real drum dan anda akan di bawa ke ha;man berikut.



 karna saya sudah punya aplikasinya maka tulisanya bukan unduh melainkan perbarui.



·         Klik gambar real drum lalu unduh dan tunggu sejenak sampai selesaiseperti gambar berikut






Penggunaan  drum android sudah sangat banyak dan sangat popular di dunia . bahkan di yoautube sendiri banyak orang yang mengupload sebuah video yang berisi tentang pamer sekil memainkan drum android , ada juga yang mengupload video yang berisi tentang koloborai antara gitar dan drum dan kualitas suaranya tidak kalah dengan suara yang aslinya.

Dalam mempelajari real drum memang harus mempunyai kesabaran karna memang tidak mudah apalagi memainkan musik yang bertempo cepat sangatlah di perlukan  yang namnya latihan dengan rutin agar menguasai.
Tag : info
0 Komentar untuk "Aplikasi Drum Android Paling Populer Saat Ini"

Back To Top