Softwer Yang Bisa Digunakan Untuk Membuat Video Clip





Di dalam dunia musik biasanya para musisi menggunakan pc untuk mengedit video clip yang sudah di buatnya .video yang di edit biasanya akan lebih bagus bila mengeditnya melalui pc . mengdit melalui pc mempunyaii banyak kelebihan dan pilihan yang mana video yang anda edit bisa maksimal seperti yang anda mau . melalui pc anda juga menggabungkan suara dan video yang mana ini biasanya di gunakan untuk video lipsing. Lipsing adalah menirukan gaya bernyanyi tapi tetap menggunakan suara originalnya yang mana kebanyakan orang membuat lipsing untuk menghilangkan stres dn untuk bebas mengexpresikan dirinya sendiri. Banyak orang yang sudah terkenal melalui video lipsing tersebut. Di indonesia tersebutt ada sinjo atau sinta dan jojo yang mendadak terkenal gara-gara video lipsingnya yang berjudul keong racun sinjo juga sempat bernyanyi dan mengeluarkan single namun sekrang sudah tidak exsis .edit video denagn lipsing juga sanagt dekat di karnakan lipsing akan lebih bagus bila di edit terlebih dahulu. Dan di negeri Amerika serikat pc di gunakan sebagai alat pembuat film yang memiliki niali harga jual tinggi. Seperti kita tahu hollywood adalah pembuat film terbaik di dunia dan efek2 film tersebutlah yang membuatnya terkenal gambaranya pun jernih animasi teridinya pun seperti nyata . wah banyak juga ya kegunaan pc yang tidak kita ketahui. nah sekarang saya akan memberi informasi tentang sofwer-sofwer editing video yang bisa anda gunakan untuk mengedit video clip anda. 
  • Movie maker
    movie maker adalah aplikasi windows yang bisa di peruntungkan untuk mengedit video yang mana anda bisa menggunakan sofwer tersebut untuk mengedit video . movie maker bisa di instal di windows vista, windows 7dan juga windows 8.dengan aplikasi tersebut anda bisa membuat video berkualitas bagus untuk band anda. sofwer ini juga termasuk softwer yang unggul di karnakan banyak pilihan iconya.
  • CineFX  Jashaka
    cineFX jashaka adalah softwer editing video yang bisa di gunakan untuk mengedit dan memberi efek visual pada video .softwer ini juga sering di gunakan di holywood dalam pembuatan film .
  • Movie Strom
    movie strom adalah softwer untuk editing video animasi 3D yang mana aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat film,musik ,dll. movie strom juga sangat cocok di gunakan untuk pembuatan video clip.
  • LIGHTWORKS
    lightworks adalah softwer geratis tebaik yang biasa digunakan untuk membuat animsi 3D . softwer ini softwer yang sangat bagus dan fiturnya pun bagus ,pemangkasan dan raitmenya pun sangat pintar dan sangat menyenangkan. gambar yang di hasilkan pun begitu nyata. di holywood sendiri pembuatan film Badman menggunakan kepintaran ddari softwer ini.
  • unite or split video adalah softwer  yang bisa digunakan untuk memotong dan menggabungkan 2 video tanpa menghilangkan file .sofwer ini cocok sekali di gunakan untuk membuat video demo dalam sebuah lagu. softwer ini bisa anda download di google dan bisa anda instal di pc anda dan di pakai untuk proyek musik anda.
begitu banyak sofwer yang bisa anda pakai untuk pembuatan vido yang mana tidak bisa saya sebutkan satu -persatu. tapi softwer di atas merupakan sofwer yang terbaik dan banyak di gunakan dan bisa juga anda pakai di pc anda. mungkin anda bisa memilihnya salah satu atau abnda bisa juga mencobanya satu-persatu agar anda bisa menilainya sendiri.cukup sekian saja informasi dari saya smoga bermanfaat bagi anda mohon bantu share ya
Tag : tips
0 Komentar untuk "Softwer Yang Bisa Digunakan Untuk Membuat Video Clip"

Back To Top